Asisten II Pemkab Oku Selatan Tutup Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 109 Tahun 2020

Viewer : 124 Kali
IMG-20201022-WA0024
Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Tahun Anggaran 2020

Oku Selatan_Sumsel, Libasnews.co.id-

Mewakili Pjs. Bupati OKU Selatan, Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M., Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hermansyah Said, S.Ip., tutup Secara Resmi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Tahun Anggaran 2020. Selasa (21/10/2020)B, Bertempatdi Aula Pemkab OKU Selatan.

Turut hadir dalam acara ini Anggota DPRD OKU Selatan, para Forkopimda OKU Selatan, para Kepala OPD serta para Pejabat di lingkungan Pemda OKU Selatan, Para Danramil dan Jajaran Kodim 0304/OKU, Para Camat serta undangan lainnya.

Dalam laporan ketua pelaksana menyamapaikan maksud dan tujuan TNI TMMD membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik dan non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi yang tanguh. Semoga dalam kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam kelancaran ekonomi masyarakat.

Dalam sambutan Pjs. Bupati OKU Selatan di sampaikan oleh Asisten II menyampaikan, oprasi bhakti TNI dilaksankan sebagai wujud yang salah satunya adalah Program TNI Manunggal Membangun Desa. Dengan kriteria sasaran berupa Daerah Miskin, Tertinggal, Terisolir (Terpencil), daerah kumuh perkotaan, daerah perbatasan dan Pulau terluar.

Kegiatan ini merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah serta komponen Masyarakat sebagai upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka percepatan Pembangunan diwilayah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Masyarakat.

Selanjutnya asisten II berharap, apa yang dihasilkan dalam Program TMMD dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan bersama serta dirakan manfaatnya oleh Masyarakat. (ViN’s)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *