ASN Sekda Lutim Kembali Bagikan Paket “Sedekah Rutin” di Desa Pasi-Pasi

Viewer : 8 Kali
ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali membagikan 20 paket sedekah untuk warga yang kurang mampu di Desa Pasi-Pasi
ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali membagikan 20 paket sedekah untuk warga yang kurang mampu di Desa Pasi-Pasi

Malili_Lutim, Libasnews.co.id-

Sedekah rutin, ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali membagikan 20 paket sedekah untuk warga yang kurang mampu di Desa Pasi-Pasi Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Jumat (14/01/2022).

Pembagian paket sedekah ini tidak hanya di dilakukan ASN Setda tapi juga melibatkan tim sedekah dari PT. Bank Sulselbar Cabang Malili yang turut serta membagikan 50 paket sedekah dalam rangka Hut ke 61 Bank Sulselbar.

Pembagian paket sedekah ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli didampingi Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin, Kabag Umum, Windayani, Perwakilan PT. Bank Sulselbar, H. Agus dan beberapa Pejabat dan Staf Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur.

“Kami serahkan sedekah jumat ini. Semoga bermanfaat untuk ibu dan keluarga,” kata Bahri Suli.

Selain menyerahkan paket sembako, Tim Gerakan Sedekah Jumat ASN Setda Juga kembali mengingatkan masyarakat agar mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi.

Selain warga kurang mampu di Desa Pasi-Pasi, Gerakan Sedekah Jumat ASN Setda ini juga menyerahkan satu karung paket sembako untuk dibagikan kepada Panti Asuhan Al Huda (LKSA) Yayasan Pembinaan Muallaf Al Huda Ossu Mondo Perdido Timor Timur.

Sebelum menuju langsung ke lokasi sasaran target sedekah di Desa Pasi-Pasi. Tim dari Bank Sulselbar sebelumnya menyerahkan kurang lebih 15 paket sedekah untuk para petugas kebersihan atau cleaning services di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur. (Memed)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *