“Banjir Dukungan” Rasidin.S.AN Optimis Menangkan Pilkades Pararra

Viewer : 403 Kali
IMG-20210705-WA0091
Dukungan kepada Rasidin.S.AN untuk Menangkan Pilkades Pararra.

Lutra, Libasnews.co.id–

Luwu Utara, Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak pada, 14 Juli mendatang, sebanyak 102 desa di Kab Luwu utara, hingga kini beberapa Desa telah selesai melaksanakan Pembacaan Visi Misi, setiap Cakades.

Salah satunya Desa Pararra Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu utara , Dua bakal calon kades yang akan berkompetisi, pada pemilihan Kepala Desa tersebut, termasuk salah satunya RASIDIN SAN.

Dengan modal Dukungan dari Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah serta Dukungan kuat dari Keluarga, dirinya Ikut dalam Kompetisi Cakades di Desa Pararra, RASIDIN, “red”
Sebelumnya Bapak, dari 4 orang Anak ini bekerja di Kantor Camat Sabbang Sebagai ASN. Namun adanya Permintaan masyarakat khususnya Para tokoh Masyarakat dan Pemuda Sehingga harus Rela, dan dengan Hati yang Ikhlas Menerima Tawaran untuk Ikut Cakades.

Dari pantauan Lapangan Tim Luwunews, Salah Satu Tokoh Pemuda Desa Pararra yang di temui Saat Pembacaan Visis Misi beberapa hari Lalu, Dirinya Sangat Yakin Kalau Kemenangan Ada pada RASIDIN.
“Bagi Saya pribadi, Saya sudah tidak meragukan lagi, Kredibilitas Pak RASIDIN, menurutnya, red. Pasalnya dari pengalaman beliau pernah jadi Sekdes, lalu kemudian pindah ke Kecamatan. Sampai Akhir nya Masyarakat meminta dirinya untuk masuk Sebagai Calon Kepala Desa, dan itu Artinya
Masyarakat sangata menginginkan adanya Kemajuan di Desa Pararra, maka dari itu Saya mewakili teman teman Pemuda Berharap Atas kehendak Allah, Pak RASIDIN bisa terpilih Aamiin, dangan itu akan ada pembaharuan di Desa kami, Susuai dengan Teglain beliau, ARAH BARU PARARRA, kuncinya. sembari meminta namanya tidak di sebutkan. (Tim)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *