Bunda Lili Sambangi Pambarea, Lapangan Persimas Tomata Jadi Lautan Manusia

Viewer : 87 Kali
Bunda Lili Sambangi Pambarea, Lapangan Persimas Tomata Jadi Lautan Manusia
Bunda Lili Sambangi Pambarea, Lapangan Persimas Tomata Jadi Lautan Manusia

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Calon Bupati Holiliana (Bunda Lili) sambagi basis pemilih Desa Pambarea, Lapangan Persimas Tomata, seketika jadi lautan manusia, Kamis (19/11/20).

Kehadiran Bunda Lili beserta rombongan, sekitar pukul 19.00Wita, sontak merubah suasana menjadi meriah. Ribuan relawan, simpatisan dan pendukung banjiri sekitar area kampanye, sebagai wujud ekpresi dukungan pemilih atas Paslon HANDAL.

Pada kesempatan itu, ditengarai sedikitnya 50 orang Lansia turut serta hadir yang ditempatkan pada area pertemuan didalam tenda, sesuai kapasitas ruangan berdasakan protap Peraturan KPU.

Sementra diluar tenda, sedikitnya seribuan simpatisan memadati sekitar ara kampanye hingga kejalan protokol yang datang secara sukarela, tanpa diundang oleh panitia penyelenggara kampanye.

Seperti yang diungkapkan beberapa orang Lansia yang sempat menghadiri giat kampanye secara sukarela, yang berhasil diwawancarai oleh crew media nasional LibasNews.co.id, di lokasi kampanye.

Sebut saja, Yon Randubada, salah seorang Lansia menyatakan “Kami hadir bukan karena diundang atau dipanggil oleh siapapun, tapi karena kami datang berdasarkan panggilan nurani, untuk mendukung Ibu Holiliana, “tandasNya.

Senada diungkapkan Lansia lainnya, Siti Mangole, dan Tinombo, “Kami datang karena kami sangat senang mendengarkan Ibu Holiliana, maju mencalonkan diri dan kami akan berusaha berjuang, kendati usia Kami tidak lagi sekuat dengan anak muda untuk membantu memenangkan Ibu Holiliana, “tandasNya, diamini rekan yang lainnya di tempat itu.

Disisi lain, terkait sejumlah permasalahan yang diajukan kepada Paslon HANDAL, Bunda Lili, dengan tenang menjawab, saya cukup mencatat dan menjadi tanggung jawab yang wajib akan diselesaikan, ketika terpilih nantinya.

“Kami datang untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani. Hal yang diajukan malam ini, akan saya catat dan akan menjadi tanggung jawab saat Kami terpilih nantinya. Tidak ada program Bupati Aptriple yang ditiadakan. Tinggal kita akan lanjutkan, dan akan ditingkatkan kualitasnya, “terang Bunda Lili, sembari tersenyum.

Pada kesempatan itu juga, Bunda Lili, menekankan kepada seluruh relawan dan simpatisan, agar senantiasa menjaga keharmonisan dan tidak mudah terpancing dengan issue provokatif.

“Saya berharap agar semua relawan dan simpatisan HANDAL, tetap menjaga keharmonisan. Sebagai manusia Handal yang bermartabat, Kalau kita dicaci, dihina, dan disepelekan, jangan balas dengan perlakuan yang sama, tapi cukup kita tersenyum, dan do’akan mereka, selebihnya serahkan kepada Tuhan, “imbuh, Bunda Lilu.

Selain itu, Bunda Lili, juga menyatakan, kontekstasi pemilukada ini hanya sesaat saja, jangan sampai hanya perbedaan pilihan, hibungan silaturrahmi antara sesama terputus, “tetap pelihara hubungan Silaturrahmi antar sesama, “PungkasNya (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *