Bupati Luwu Lantik 63 Kepala Desa Terpilih

Viewer : 110 Kali
Penandatanganan Pelantik
Pembacaan Sumpah Jabatan Kades Luwu Periode 2019-2023

Luwu, libasnews-
Bupati Luwu Drs,H.Basmin Mattayang M.Pd, melantik 63 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak yang di Gelar 18/9/ lalu dari 88 Desa di Kabupaten Luwu, Rabu, 16/10/2019 Pagi, bertempat Gedung Simpurusiang Jl. Jenderal Sudirman Lingkup perkab Luwu Kec. Belopa”.
Bupati Luwu, dalam sambutanya, Mengucapkan selamat buat Kepala Desa yang sempat di lantik hari ini. Proses pelantikan di awali dengan pengucapan sumpah jabatan secara bersama – sama, dari 63 Kepala Desa yang di lantik saat ini berlangsung aman dan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama dimulai dengan penanda tanganan berita acara pelantikan kepala desa yang di lantik, yang di saksikan oleh Semua pihak.
Sambung, Bupati Luwu sebut, bahwa dari 63 orang yang dilantik saat ini, insya Allah tanggal 1 Januari 2020, 25 Kepala Desa akan di lantik sesuai peratuan masa baktinya pada tahun depan.
Bupati tegaskan, bahwa Kepala Desa yang dilantik hari ini jangan main – main dalam mengelolah program dana desa, semua itu harus tepat sasaran sesuai Juknis, oleh karena itu dalam penggunaan dana desa tentunya semua kepala desa terpilih harus pertanggung jawabkannya, jangan ada yang coba main main, karena saya tidak segan – segan Nonjobkan apa bila terbukti melakukan pelanggaran,” ucapnya.
Lanjutnya Bupati Luwu berharap kepada Kepala Desa yang terpilih dan dilantik hari ini, agar Tertib personil, Tertib Administrasi, Tertib Lingkungan, (3T), dan rajin membaca regulasi dan peraturan tentang desa sehingga menghasilkan kinerja yang baik dan positif. (Hermawan)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *