Bupati Luwu Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Falah Cendana Hijau

Viewer : 25 Kali
Bupati Luwu Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Falah Cendana Hijau
Bupati Luwu Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Falah Cendana Hijau

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Bupati Luwu Timur, H. Budiman meletakkan batu pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan Mesjid Al Falah yang terletak di Dusun Lembah Bahagia I, Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu. (15/08/2022).

Pembangunan Mesjid Al Falah ini nantinya akan mengganti dan memperbesar bangunan lama yang ada di sekitaran lokasi tersebut.

Bupati Budiman mengungkapkan kesyukuranya atas kehadirannya untuk menuntut sebuah kebaikan karena tidak semua orang bisa punya kesempatan melakukan peletakan batu pertama seperti ini. Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan saat ini Allah SWT mencatat semua Amal Kebaikan kita semua,” kata Bupati.

Sebelumnya juga, Bupati berterima kasih dan memohon maaf atas partisipasi yang sudah dilakukan. “Untuk itu, saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Cendana Hijau atas kepercayaannya mengundang saya untuk meletakkan batu pertama dan semoga Allah mencatat kebaikan kita semua,” harap Bupati Budiman.

Dikesempatan tersebut, Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat dan memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid.

“Kepada seluruh masyarakat dan umat, mari bersama-sama kita turut membantu kelancaran pembangunan masjid ini. Insya Allah, jika kita turut peduli dan membantu pembangunan rumah Allah ini, kita akan dilancarkan dan dimudahkan segala urusan,” ujarnya.

Terakhir, Budiman juga berharap, dengan terbangunnya mesjid nantinya masyarakat bisa merasakan dan menikmati manfaatnya secara bersama-sama sehingga hidup lebih tentram dan makmur.

Turut mendampingi Bupati Luwu Timur, Anggota DPRD, Badawi Alwi, Kadis DPMD, Halsen, Direktur RS I Lagaligo, Dr. Benny, Camat Wotu, Iskandar Muda, Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jaya Winata, Kepala Desa se-Kecamatan Wotu, serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat. (Arsad/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published.