Bupati Morut Hadiri Pertemuan Anak Suku Impo Tahun 2020

Viewer : 90 Kali
IMG-20200718-WA0005
Bupati Morut Hadiri Pertemuan Anak Suku Impo Tahun 2020

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Bupati Morowali Utara Moh Asrar Abd Somad, menghadiri gelar agenda kegiatan tahunan Tompenani akeo a mpenani Wita Mori di desa Korompeli dan desa Korowalelo.

Kegiatan yang mengusung tema “Suku Impo Tepoaso Aroa” itu dihadiri sejumlah Pejabat teras Pemda Morut dan 30 peserta dari tiga Desa, yakni Korompeli, Korowalelo dan Koromatantu

Pada Kesempatan itu, tampak hadir Bupati Morut Moh. Asrar Abd. Samad, Ketua Suku Impo Kabupaten Morut Monde Laega,SH, Ketua Dewan Adat Morut Ten Marunduh, Narasumber Pencerahan Advokasi Hukum DR. Elvis Katuwu, SH.,MH, kadis Kesehatan Delnan Lauende, M.Kes, Kasat Pol.PP dan Damkar Buharman Lambuli, S.Sos, Camat Petasia Gatot SE Budianto, Kepala Desa Korowalelo, Korompeli dan Koromatantu, tokoh agama impo, tokoh pemuda impo, tokoh wanita impo, Ine Uma pepaekompo impo dari tiga kampung.

Melalui moment itu, Pompohawe te’umbu ia mpu’u pompatinda terampua, Juharnon Lalundo mengatakan “pertemuan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan membangun keakraban, solidaritas kebersamaan dan persaudaraan sesama anak suku impo baik yang berada di Morut maupun di perantauan” Ucapnya. (Rd/Tomo)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *