Canangkan Obyek Wisata Tokonanaka, “HANDAL” Target Jadi Magnet Wisatawan Asing

Viewer : 206 Kali
IMG-20201010-WA0005
Canangkan Obyek Wisata Tokonanaka, “HANDAL” Target Jadi Magnet Wisatawan Asing

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu (HANDAL) Giat Kampanye Tatap Muka terbatas, di Desa Tokonanaka, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Selatan (Sulteng), Sabtu, (10/10/20).

Paslon HANDAL didampingi Tokoh Masyarakat, H.Mahmud Ibrahim (H.Mumu), Ketua Tim Pemenangan Djabar Lahaji dan sejumlah fungsionaris Partai Pengusung beserta Partai Pendukung lainnya.

Dari partai Pengusung, tampak hadir, Wakil Ketua DPC PDI-P, H.Syahrudin Mustafa, Wakil Ketua Partai Gerindra, Helen, Ketua DPD Kabupaten P-PKS, Abd.Salam dan Sekretaris P-Demokrat, Usman Ukkas.

Kehadiran Holiliana bersama rombongan dari kolonodale dengan menggunakan kapal motor, sekitar pukul 11.15Wita di daerah itu, sontak mendapat sambutan meriah dari warga setempat.

Pada kesempatan itu, Holiliana dalam uraian orasi politiknya, menyatakan salah satu program yang masuk dalam agenda prioritas, menjadikan Tokonanaka sebagai salah satu daerah wisata yang bakal dikembangkan menjadi obyek kunjungan wisatawan asing.

Untuk mewudkan hal tersebut, Kata Holiliana, akan membangun dan menata sejumlah potensi obyek wisata di daerah itu secara profesional, yang nantinya akan menjadi magnet bagi wisatawan asing.

Lanjut Holiliana, diharapkan dimasa yang akan datang, akan membuka lapangan kerja baru dan menjadi sumber pendapatan dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat di daerah Tokonanaka dan sekitarnya.

Atas dukungan dan harapan masyarakat Desa Tokonanaka, Holiliana menyatakan akan menindak lanjuti, sesuai dengan komitmen awal, melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis oleh Bupati Sebelumnya.

Hal itu diperkuat dengan peryataan sejumlah fungsionaris Partai pengusung, dan partai pendukung lainnya.

Seperti yang diungkapakan, H.Mumu, saat tampil menyampaikan orasi politiknya, yang sekaligus menegaskan dukungan politiknya, selanjutnya meminta kepada masyarakat Tokonanaka agar bergerak memenangkan Paslon Nomor Urut 2, (HANDAL), pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Ibu Holiliana perempuan Handal. Saya yakin Ia mampu melanjutkan pembangunan Morut yang lebih baik, berkeadilan sesuai dengan slogan, Jujur, Bersih dan Amanah, “terang H.Mumu, diamini H.Syahrudin amustafa, beserta partai pendukung lainnya. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *