Ciptakan Pemilu Berintegritas, Panwascam dan Kapolsek Butar dan Satgas Covid19 Bungku Utara, Bangun Sinergisitas

Viewer : 120 Kali
IMG-20201013-WA0016
Ciptakan Pemilu Berintegritas, Panwascam dan Kapolsek Butar dan Satgas Covid19 Bungku Utara, Bangun Sinergisitas

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Ketua Panwascam Rifai DP, S.Sos, Kapolsek Bungku Utara Iptu Subario, dan Satgas Covid-19 Bungku Utara (Butar) dalam rangka menciptakan Pemilukada Morut yang aman, sehat dan berkualitas, bangun sinergisitas di lapangan.

Pantauan langsung di sejumalah titik kampanye di daerah itu, jelang Pemilukada 9 Desember 2020, sepanjang giat kampanye yang digelar oleh kedua Pasangan calon Bupati di Wilayah Butar, ke-tiga unsur lembaga ini, senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Rifai, saat ditemui di sela aktifitasnya di Desa Matube, menyatakan “Kami pada intinya hanya menjaga agar dalam proses Pemilukada ini berjalan lancar. Kita berharap prmilukada ini dapat membuahkan pemimpin yang berkualitas, berintegritas, dan sehat, “tutur Rifai.

Kapolsek Bungku Utara, Iptu Subario, secara terpisah saat ditemui di Tokonanaka, menyampaikan hal yang sama. Selanjutnya menghimbau kepada masyarakat, khususnya di Bungku Utara, untuk menjaga ketertiban dalam masa pelaksanaan giat kampanye.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi segala ketentuan perundang-undangan, hidarkan issue provoksi, berita hoaks. Berbeda pilihan, itu hal biasa, tapi kita bukan berarti kita harus gontok-gontokan, “imbau Subario.

Sementara Kepala Puskesmas Baturube Assidiq Dg. Mallureng, dari sisi penanggulangan Pandemik Covid-19, menegaskan, agar masyarakat senantiasa mematuhi standar protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, termasuk saat mengikuti Giat Kampanye.

“Taat protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan Jaga jarak intraksi saat berada dalam kumunal massa, “tandas Assidiq, (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *