Dinas Pekerjaan Umum Kab OKU Adakan Acara Halal Bil Halal HUT ke 75 Tahun

Viewer : 86 Kali
IMG-20201203-WA0007
Dinas Pekerjaan Umum Kab OKU Adakan Acara Halal Bil Halal HUT ke 75 Tahun.

Baturaja Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Dalam rangka memperingati hari jadi PU Yang ke 75 Dinas pekerjaan Umum penataan Ruang kab OKU ,mengelar acara halal bilhalal bersama unsur pegwai PUPR Maupun PU Perkim kab OKU, Acara yang di gelar di Aula kantor PUPR kab OKU Kamis 3/11/2020 ini di hadiri Pjs Bupati OKU,M,Zaki Aslam , Kepala PU PR, kepala PU Perkim,Forpimda para pegawai dilingkungan PU, pensiunan pegawai PU,dan undangan lainnya .

Kepala Dinas PU PR kab OKU Chandra Dewana ,

Dalam Sambutan nya mengatakan, seyogyanya Acara Ulang tahun ini diperingati secara meriah,namun di.masa pandemi Covid-19 ini acara kami gelar secara sederhana,untuk menjaga penyebaran covid-19 terang Kepala Dinas PUPR Chandra Dewana.lebih lanjut Chandra mengucapkan banyak terima kasih pada senior senior yang Sudah Purna Bakti untuk hadir dalam,rangka silahturahmi dan halal bil halal memperingati 75 tahun Dinas PU tahun 2020 ini.

Chandra menambahkan Tanggal 3 Desember ini merupakan hari yang punya “Makna Khusus” bagi Departemen Pekerjaan Umum. Karena pada tanggal tersebut terjadi peristiwa bersejarah. Gugur tujuh orang karyawan yang berjuang mempertahankan markas Departemen PU di Kota Bandung yang dikenal sebagai “Gedung Sate”. Peristiwa ini kemudian dikenang dan diperingati sebagai HARI KEBAKTIAN PEKERJAAN UMUM terang Chandra Dewana,

Sementara pjs Bupati OKU M,Zaki Aslam mengucapkan selamat Hari jadi ke 75 Dinas pekerjaan Umum.semoga di usia yang cukup dewasa ini Dinas PU dapat selalu mengadi untuk negara ini dan membangun kab OKU khususnya,di ahir pidato M,Zaki Aslam ,mengucapkan banyak terima kasih pada para Purna Bakti yang sudah banyak mengabdikan diri pada Bangsa ini, dan kemajuan pembangunan di Kabupaten OKU khususnya,sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih pada seluruh Purna Bakti Dinas PU PR maupun PU Perkim Atas pengabdian nya selama ini tutup Pjs Bupati OKU.

Di ahir acara Bupati di dampingi ,dan kepala Dinas PUPR memberikan bingkasan kenangan bagi para pensiunan pegawai di lingkungan Dinas PU kab OKU.

Di Ahir Acara di isi dengan Acara Tauziah yang di sampaikan oleh ustad Teguh. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *