
Palopo, Libasnews.co.id-
Menyikapi pemberitaan www.libasnews.co.id, Jum’at, 22/11/2019 berjudul “5 Hari Pengaduan Tak Direspon, Pelanggan Keluhkan Layanan PDAM Palopo”, PDAM Palopo melalui kontak whatsapp pengaduan memberikan klarifikasi.
Melalui pesan whatsapp layanan pengaduan, pihak PDAM mengakui lambatnya proses pelayanan saat itu karena konsumen tidak menghubungi langsung layanan pengaduan, melainkan menghubungi salah satu staf PDAM.
Diduga, pesan pengaduan yang disampaikan konsumen melalui staf PDAM tersebut lambat tersampaikan kepada pihak yang menangani sehingga proses pelayanannya pun jadi lambat.
“Karena yang terkait tidak melalui nomor pengaduan tetapi melalui salah satu nomor staf pdam, sehingga lambat untuk ditindaklanjuti.” Terang PDAM melalui pesan kontak whatsapp pengaduan. (Hermawan/R1)