Dpc APBMI Morut Silaturahim Dengan KUPP Kelas III Kodal

Viewer : 64 Kali
Dpc Apbmi Morut Silaturahim Dengan KUPP Kelas III Kodal
Dpc Apbmi Morut Silaturahim Dengan KUPP Kelas III Kodal

Morut_Sumsel, Libasnews.co.id-
Dengan berkembangnya pembangunan di kota baru wilayah Indonesia Tengah yakni bertempat di daerah Kabupaten Morowali Utara,Sulawesi Tengah. Hingga mayoritas pengangguran mulai berkurang dengan adanya berbagai perusahaan – perusahaan ataupun pekerjaan yang masuk di daerah itu.

Nampak salah satu pekerjaan yang mulai berkembang di Morut yaitu dengan adanya bongkar muat barang di Area Pelabuhan.

Banyak masyarakat yang dulunya susah mendapatkan lowongan kerja hingga kebanyakan warganya mencari perkerjaan di luar daerah, namun saat ini dengan dipungsikannya pelabuhan bongkar muat barang, warga di sekitar ikut mendapatkan pekerjaan.

Dan juga tak lama ini telah berdiri sebuah Asosiasi  bongkar muat barang yang mengatas namakan APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia) Kabupaten Morowali Utara.

Di sela – sela waktu dalam bulan Ramadhan pada hari senin 10 mei 2021, DPC APBMI melakukan kunjungan ke KUPP kelas III di Kolonodale dengan maksud silaturahim dan  mempererat tali silaturahim serta rencana kerja dalam hal bongkar muat barang yang ada di wilayah Sulteng.

Baso Alam selaku Ketua dari DPC APBMI mengatakan “saya sangat berharap bisa bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak yang terkait dalam wilayah kerja Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Morowali Utara dan saya mewakili rekan – rekan dari Asosiasi berterimah kasih telah disambut dengan baik”, cakapnya.

Turut hadir kepala UPP Lelas III Kolonodale bersama stafnya serta pengurus dari DPC APBMI Morowali Utara dalam pertemuan tersebut.
(R3)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *