Drs. H. Edward Chandra, MH., Ditunjuk Sebagai Plh Bupati OKU

Viewer : 170 Kali
Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel, Drs. H. Edward Chandra, MH., ditunjuk oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)
Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel, Drs. H. Edward Chandra, MH., ditunjuk sebagai Plh. Bupati OKU

Palembang, Sumsel, Libasnews.co.id-

Plt. Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel, Drs. H. Edward Chandra, MH., ditunjuk oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU).

Penunjukan Edward Chandra tersebut untuk mengisi kekosongan pimpinan di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang itu pasca meninggalnya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Senin (8/3/21) pagi, sementara Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar saat ini tengah menjalani proses hukum di KPK.

Dalam keterangan resminya, Edward Chandra menyampaikan, keputusan penunjukan dirinya sebagai Plh. Bupati OKU tersebut setelah melalui rapat terbatas bersama Gubernur

“Surat keputusan telah ditanda tangani di Griya Agung tadi (Senin, 8/3 malam),” jelas Edwar.

Edwar menuturkan bahwa jabatan sebagai Plh. Bupati OKU itu sifatnya sementara, sebagai perpanjangan tangan gubernur.

“Bisa saja dalam hitungan hari. Sampai, Gubernur menunjuk Pj Bupati,” kata Edward Chandra yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemprov Sumsel.

Edward Chandra menambahkan, Ia akan langsung bertugas Selasa (9/10) pagi. Dan segera melakukan konsolidasi langsung bersama jajaran OPD dan stageholder terkait OKU, membahas apa saja program kerja yang akan diprioritas.

“Subuh nanti (9/10) saya akan langsung bertugas disana (OKU). Insyallah, mohon doa dan dukungannya,” tambahnya. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *