Drs. H Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar SH, MH, Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU

Viewer : 192 Kali
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada OKU periode  2021-2024
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada OKU periode  2021-2024

 

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada OKU periode  2021-2024, Drs. H Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar SH, MH banjir karangan bunga, Jumat (26/02/2021).

Seperti Pantauan dilapangan, Karangan bunga mulai berdatangan sejak Jumat (26/02/2021) Pagi Hari hingga Siang hari.

Karangan bunga ucapan terpampang jelas dan tertulis “Selamat dan Sukses atas Pelantikan Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar SH, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Oku”.

Salah satu Forum Kades mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Drs. H Kuryana Azis dan Bapak Drs Johan Anuar SH,MH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu 

“Besar harapan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik, untuk menjadikan Kabupaten OKU ini menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya. 

Begitu juga, Harapan besar masyarakat Kabupaten Oku dibebankan kepada Drs. H Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar SH,MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Oku periode 2021 – 2024 mendatang. Sehingga bisa mewujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu sebagai Kabupaten yang berkemajuan, meraih banyak prestasi, banyaknya peluang usaha dan terciptanya lapangan kerja sehingga bisa mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan, laju pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan bisa berdaya saing. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *