Dua Bakal Paslon Bupati/Wakil Bupati Morut Jalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

Viewer : 44 Kali
Paslon Bupati/Wakil Bupati Morut
"HANDAL" dan "DIA" Kembali Jalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan BNN
Dua Bakal Paslon Bupati/Wakil Bupati Morut Jalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

Palu_Sulteng – LibasNews.co.id –

Dua Bakal Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Morut, yang telah mendaftarkan sebagai peserta Pemilihan serentak, 9 Desember 2020 mendatang, menjalani proses peneriksaan kesehatan, di Rumah Sakit Undata Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), selasa, (8/9/20).

Ke-Dua Bakal Paslon itu, antara lain, Pasangan Holiliana Tumimor/Abudin Halilu,SH dan Pasangan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS/H. Djira K, S.Pd, M.Pd.

Pemeriksaan kesehatan atas bakal Paslon tersebut, didampingi oleh Devisi Tekhnis Penyelenggara Demar Karyos, S.Sos, dan Sekretaris KPU, Nur Aeni, SH.M.Kes.

Terkait pemeriksaan tersebut, Demar Karyos saat dikonfirmasi via Whatsap menyatakan, penanganan pemeriksaan atas Bakal Paslon itu ditangani langsung oleh tim kesehatan khusus RS Undata Palu.

Dijadwalkan besok (9/920) kedua paslon akan menjalani pemeriksaan Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai tahapan lanjutan dari rangkaian pemeriksaan kesehatan.

Sementara pada tanggal 10 september 2020, sesuai schedule akan dilakukan pemeriksaan Phisikhologi.

Selanjutnya, pada tanggal 11 September 2020, akan digelar Pleno penetapan hasil peperiksaan Rumah Sakit, BNN dan HIMPSI, sedangkan pada tanggal 12 Septemberr 2020, akan dilakukan Penyerahan Hasil Pemeriksaan keseluruhan kepada KPU dan Bakal Paslon (As/Enos)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *