Elukan program berkelanjutan, Paslon HANDAL banjir Dukungan di Desa Togo Jaya

Viewer : 94 Kali
Elukan program berkelanjutan, Paslon HANDAL banjir Dukungan di Desa Togo Jaya
Elukan program berkelanjutan, Paslon HANDAL banjir Dukungan di Desa Togo Jaya

Morut, Sulteng – LibasNews.co.id –

Dukungan atas Pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati, Morowali Utara (Morut) Nomor urut 2, Holiliana – H.Abudin Halilu, di Desa Togo Jaya, Petasia Barat, naik signifikan.

Seperti yang diungkapkan salah satu tokoh perempuan, Hj.Wati, saat crew media cyber LibasNews melakukan penelusuran di daerah itu, Selasa (24/11/20).

Hj.Wati dalam keterangannya mengungkapkan, potensi kemenangan Paslon HANDAL di daerah itu, sangat besar. Hal itu menurutnya, terlihat dari arus dukungan yang terus mengalir dan kian menguat.

“Kalau di Desa ini pak, hampir diyakini HANDAL menang telat. Kita lihat saja kondisi dukungan masyarakat disini. Itu semua karena mereka melihat sosok Ibu Holiliana sebagai pemimpin sangat peduli dengan kondisi masyarakat, “terang Hj.Wati

Selain itu, kata Hj.Wati, saat Bupati Alm. Aptriple Tumimomor, masih hidup, Holiliana, menjabat ketua tim penggerak PKK kabupaten Morut, program dan bantuannya atas warga kurang mampu sudah dinikmati masyarakat setempat.

“Ibu Holiliana itu, saat ketua tim penggerak PKK, programnya sangat menyentuh masyarakat di Desa ini, apalagi program Ibu saat ini tinggal melanjutkan yang sudah ada, masyarakat disini kian antusias, “tutup Hj.Wati. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *