Gabungan GMNI Palopo – GSNI Luwu Utara Gelar Aksi emanusiaan

Viewer : 57 Kali
Gelar Aksi Kemanusiaan
Gelar Aksi Kemanusiaan

Palopo, libasnews-
Gabungan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Palopo dan Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) cabang Luwu Utara melakukan aksi sosial kemanusiaan. Minggu (13/10/2019).
Aksi sosial itu dilakukan karena peduli terhadap Abdul Rahman Wahid warga Desa Marampa Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara yang belum sadarkan diri di RS. Sawerigading Palopo dan akan menjalani operasi pada bagian kepala yang retak akibat kecelakan tunggal yang menimpanya pada jumat malam kemarin(10/10/2019).
“Rahadi salah satu kader GMNI cabang Palopo menuturkan, melihat di berbagai media tentang kondisi yang dialami korban hati kami tergoyahkan untuk turut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban keluarga korban yang terkendala dalam biaya operasi dan kami pun turun kejalan melakukan aksi sosial,” ungkapnya.
Sementara itu, Sigit Nugraha pembina GSNI Luwu Utara mengungkapkan bahwa Abdul Rahman Wahid adalah salah satu kader dari GSNI Luwu Utara.
Kami melakukan aksi sosial dari pukul 12.30 -17.30 Wita di Jl.Ratulangi kota Palopo, Alhamdulillah uang yang terkumpul sebesar Rp1.370.000 dan akan diserahkan langsung kepada keluarga korban,” tutup Sigit. (re)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *