Gaungkan Program Kerakyatan, Anwar Hafid Besama HANDAL Goncang Warga Bungintimbe

Viewer : 505 Kali
IMG-20201021-WA0000
Gaungkan Program Kerakyatan, Anwar Hafid Besama HANDAL Goncang Warga Bungintimbe

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Kehadiran anggota DPR-RI, aktif, periode 2019-2024, H.Anwar Hafid, saat giat kampanye tatap muka terbatas Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, sontak mendapat sambutan meriah ratusan relawan dan simpatisan HANDAL di Desa Bungintimbe.

Pada kesempatan itu, H.Anwar Hafid, saat dinobatkan tampil menjadi juru kampanye Paslon HANDAL, di Desa Bungintimbe, kamis, (20/10/20), menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat berjuang memenangkan Paslon HANDAL pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut H.Anwar Hafid, Mimilih pemimpin, tidak cukup dengan kepandaian bercerita, semata tapi, juga dituntut kerja Nyata. 

Berdasarkan dalil tersebut, masih menurut H.Anwar Hafid, sehingga Partai Demokrat memilih mendukung Paslon HANDAL.

“Saya tau persis Ibu Holiliana itu, belum cukup pengalaman dalam dunia politik, tapi Ia punya kemampuan dan semangat untuk bekerja dan berkarya Nyata membangun daerah Morowali Utara ini. Apalagi telah mengagendakan bakal melanjutkan program Aptriple yang saat ini sedang berjalan dan telah dinikmati oleh masyarakat. Itu sangat Luar Biasa, “tutur H.Anwar Hafid.

Untuk itu, Lanjut Anwar Hafid, mengajak kepada masyarakat Morowali Utara, khususnya di Bungintimbe ini, agar memilih peminpin yang merakyat, peduli dengan kondisi masyarakat, sedikit bicara tapi bekerja nyata, bukan yang banyak konsep, tapi tong kosong, “tutur H. Anwar Hafid.

Selain itu, H.Anwar Hafid, juga mengatakan, “Visi dan Misi HANDAL itu, sangat rasional dan akan terealisasi. Saya yakin hanya pemimpin yang Jujur, Bersih dan Amanah, dapat membuat perubahan daerah Morut ke arah lebih baik, “imbuhNya.

Anwar Hafid, lanjut menyatakan, “tipe pemimpin seperti Holiliana dan H.Abudin ini, adalah tipe pekerja, bukan tukang cerita saja dan saya meyakini mampu melanjutkan program pembangunan yang membuat daerah Morut lebih maju, “tandasNya.

Pernyataan H.Anwar Hafid, itu sontak mendapat sambutan hangat dari ratusan warga Desa Bungintimbe yang menghadiri acara tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Muin kepada LibasNews.co.id, saat diwawancarai menyatakan, bahwa Ia mendukung Pasangan HANDAL karena sejumlah program yang diagendakan itu, sangat rasional dan pro kepada masyarakat kecil.

Masih kata Muin, “Bunda Lili itu, saya tidak terlalu dekat, saya hanya kenal begitu saja. Tapi dari dulu saat suaminya masih hidup, Alm. Bapak Bupati Aptriple, saya pernah dibantu ibu, meskipun itu hanya lewat teman saya, “ungkapNya.

Senada yang diungkapkan Syarif, “setiap ada kunjungan ke daerah mendampingi Bapak Bupati, selalunya mencari tau dan mengunjungi orang tua Lansia, dan memberikan bantuan. Bunda Lili itu, memang begitu. Sangat sosial, dan sangat perhatian terhadap kondisi orang tidak mampu, “terang Syarif.

Lanjut Syarif menerangkan, “Saya hanya mencermati agenda yang diusung, melanjutkan program Bupati Alm.Aptriple Tumimomor, dengan program tambahan yang memang sangat dinantikan masyarakat kecil seperti kami ini, kami tidak ada lagi pilihan lain selain HANDAL, “imbuhNya.

Terkait dengan agenda pemenangan, Syarif menandaskan, mendukung penuh dan siap membantu memenangkan Paslon HANDAL Nomor Urut 2, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, 9 Desember 2020 mendatang, (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *