Gelar Kampanye, Paslon HANDAL Banjir Dukungan Warga Mori Utara-Morut

Viewer : 242 Kali
Holiliana, Calon Bupati Morowali Utara
Holiliana, Calon Bupati Morowali Utara

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Paslon Calon Bupati/Wakil Bupati “HANDAL” Gelar kegiatan (Giat) Kampanye di Kecamatan Mori Utara.

Giat yang dikemas dalam standar protokol kesehatan covid-19 tersebut, dihadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, Ketua Tim Pemenangan HANDAL, sejumlah LO Partai Pengusung, Tokoh Masyarakat, Tokoh lintas Agama, tokoh pemuda, Komunitas Lansia Raga Lemah.

Dalam Giat Kampanye tersebut, kehadiran Paslon beserta rombongan disambut antusias oleh ratusan Relawan yang tersebar dibeberapa titik di beberapa Desa di Kecamatan Mori Utara, Sabtu (26/09/20).

Rangkaian Giat Kampanye di awali dari Desa Wawondula, Tabarano, Peleru, Era, Lembon Tiwaa Lembon Tonara.

Melalui momentum kampanye itu, Paslon Nomor urut 2 “HANDAL” dalam orasi politiknya menyampaikan program pembangunan yang menitik beratkan pada program pembangunan berkelanjutan, meliputi bidang perbaikan infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, dan Bidang Pemberdayaan masyarakat Morowalj Utara.

Pada sektor Pendidikan, Calon Bupati Holiliana Holiliana, menegaskan pentingnya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), melalui program peningkatkan kualitas pendidikan.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, kita akan melanjutkan program Almarhum. Pendidikan gratis dari SD hingga SMP, Pakaian Sekolah secara Gratis. Selain itu, Pemerataan tenaga pengajar, guna memaksimalkan kualitas pendidikan di Morowali Utara, “tutur Holiliana.

Dibidang Kesehatan, “Kita akan lanjutkan pelayanan Kesehatan Gratis, melalui Kartu Morut Sehat, dan peningkatan pembangunan infrastuktur pelayanan Kesehatan, “imbuhNya.

Disisi lain, pada sektor Agraria, akan memberikan layanan sertifikat secara geratis dan jika kita dibrerikan masyarakat kita jadwalkan akan kita tuntaskan pada tahun 2024.

Sementara disektor Pertanian, “Kita akan mengembangkan, agrobisnis berbasis tekhnologi, melalui pendampingan tim tehknis yang handal, sehingga dapat meningkatkan tarap hidup petani, “ungkap Holiliana.

Pada sektor pemberdayaan, Holiliana menyatakan, “Kedepan kita harus menggaransikan, tidak ada lagi pengangguran di Morowali Utara ini. Segala potensi yang dimiliki masyarakat, kita berdayakan secara proforsional, termasuk kaum perempuan, “tandas Holiliana yang diamini H.Abudin. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *