Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. Menerima Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah Beligan Sembiring, SE, MM dan Jajaran

Viewer : 136 Kali
IMG-20200323-WA0018

Palu, Sulteng, Libasnews.co.id-

Bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Senin 23 Maret 2020.

Beligan Sembiring, SE, MM Selaku Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah , menyampaikan ucapan terimakasi atas perkenan bapak Gubernur untuk menerima Jajaran BPKP Sulawesi Tengah dalam situasi kondisi saat ini adanya musibah yang menimpa bangsa kita .

Beligan Sembiring , SE, MM, menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya bersama jajaran adalah untuk menyerahkan hasil Audit terhadap pelaksanaan pembangunan proyek -proyek nasional yang sudah selesai yang ada di sulawesi tengah untuk bahan tindak lanjut.

selanjutnya Beligan Sembiring juga menyampaikan dukungannya terhadap kebijakan dan langkah langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan Gubernur Sulawesi Tengah sehingga Sulawesi Tengah dalam kondisi Negatip.

Gubernur Sulawesi Tengah , Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. didampingi Asisten administrasi Umum dan Kepala Inpektorat , menyampaikan bahwa kondisi musibah penyebaran Virus Corona kami juga meminta dukungan kepada BPKP untuk bersama sama melawan penyebaran Virus Corona di Sulawesi Tengah .

Gubernur Juga menyampaikan bahwa Untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona Gubernur sudah melakukan langkah langkah pencegahan dan melakukan antisifasi bilamana terjadi keadaan yang tidak kita inginkan seperti mempersiapkan RSUD dan RS Swasta dan bangunan yang dapat mensupport Pelayanan Suspek Corona.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan akan menindaklanjuti hasil Audit BPKP terhadap proyek proyek nasional yang akan diserahkan sesuai ketentuan yang berlaku .

Biro Humas dan Protokol.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *