Gubernur Sumsel Diminta Segera Lantik Pejabat Bupati Oku

Viewer : 466 Kali
Alvin Alhafidz, Jurnalis asal Oku, Sumsel
Alvin Alhafidz, Jurnalis asal Oku, Sumsel

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Gubernur Sumatera Selatan punya kapasitas dan kriteria yang bersandar pada undang-undang dan regulasi yang mengatur dalam penunjukan Pjs Bupati. Untuk itu, jangan ditafsirkan dengan pemikiran yang keliru dan sesat berdasarkan kepentingan politik pragmatis.

Karena itu, Saya berharap kepada seluruh elemen di Ogan Komering Ulu harus realistis, keterlambatan mengisi kekosongan pemerintahan ini akan merugikan masyarakat Oku. Mengingat masih adanya beberapa agenda penting daerah seperti Pembahasan dan pengesahan APBD dan penyusunan APBD 2021 yang perlu mendapat perhatian serius. 

“Secara regulasi, kita  tetap mengacu dalam Undang-undang 23 tahun 2014 tentang Penunjukan Penjabat Kepala Daerah yang merupakan kewenangan Gubernur dan Mendagri. Karena itulah Saya sebagai masyarakat Oku meminta kepada Gubernur Sumatera Selatan agar segera mendorong Putra Daerah dan melantiknya sebagai  Penjabat Bupati Ogan komering ulu  untuk kelangsungan dan kelancaran roda pemerintahan di kabupaten ogan komering ulu dan aktivitas layanan bagi masyarakat di Ogan Komering Ulu,” (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *