Hadiri Wisuda Mahasiswa AMIK Ibnu Khaldun, Ini Pesan Kepala Kesbangpol Palopo

Viewer : 69 Kali
IMG-20210410-WA0040
Wisuda mahasiswa Diploma III Program Studi Manajemen Informatika AMIK Ibnu Khaldun Palopo Tahun Akademik 2014/2015

Palopo, Libasnews.co.id-

Wisuda mahasiswa Diploma III Program Studi Manajemen Informatika AMIK Ibnu Khaldun Palopo Tahun Akademik 2014/2015 yang dilaksanakan di gedung Drs. H.M. Saleh Salam, MM, Kampus AMIK Ibnu Khaldun Palopo Jl. Jend. Sudirman Km. 3 Songka, Sabtu, 10/4/2021.

Direktur AMIK Ibnu Khaldun Palopo, Hasbia Bakri, S.Si.,Apt menyampaikan sebanyak 30 mahasiswa yang di wisuda dari program studi manajemen informatika wisuda Diploma III.

Dirinya berharap kepada wisudawan/wisudawati bahwa dimanapun nanti berada hendaknya selalu menjunjung tinggi nama baik almamater dengan penuh integritas serta dapat memberikan feedback yang positif kepada almamater guna perbaikan proses pembelajaran di masa yang akan datang.

“Menghadapi persaingan yang kompetitif saat ini, kami AMIK Ibnu Khaldun terus berkomitmen untuk mendukung kebijakan Pemerintah melalui Kemendikbud tentang peningkatan daya saing dan peningkatan mutu lulusan dengan memberikan bekal penguatan berkarakter”.

Sementara itu dalam sambutan Walikota Palopo dalam hal ini Kepala Kesbangpol Palopo, Baso Sulaiman menyampaikan para alumni perguruan tinggi dapat menjadi angkatan muda yang mempunyai kualifikasi dan kualitas sebagai manusia yang siap berkontribusi bagi bangsa dan negara lebih khususnya kota Palopo.

“Atas nama pemerintah kota Palopo, hendaklah ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan segera diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat dengan berkompetisi positif agar kalian semua berhasil dan sukses.

Ditambahkan bahwa sebagai bagian dari elite yang berpendidikan tinggi, kita dituntut untuk membetikan yang terbaik bagi masyarakat dan bagi kota Palopo.

Hadir pada acara wisuda tersebut yaitu Pembina yayasan AMIK Ibnu Khaldun Palopo, Dra. Hj. Masdiah Tawakkal M.Si, Jajaran Civitas Akademik AMIK Ibnu Khaldun Palopo, para orang tua wisudawan/wisudawati. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *