Hery : “Paslon HANDAL, Jangan Terlena Euphoria”

Viewer : 170 Kali
Hery: Paslon HANDAL, Jangan terlena Euphoria
Hery: Paslon HANDAL, Jangan terlena Euphoria

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Pergerakansuara, jelang pemilihan kepala daerah, Morowali Utara (Morut), kian menjadi incaran pencari dukungan atas kandidat, kendati dalam prosesnya terkadang menimbulkan riak pada golongan tertentu, dan itu hal yang wajar.

Seperti halnya yang terjadi di Desa Tiwaa, kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morut, Sulawesi tengah (Sulteng), Senin (23/11/20).

Ironisnya, fakta di lapangan terkadang jauh berbeda dengan yang diharapkan, bahkan tidak sedikit dari oknum tertentu yang ikut eksis dan mengambil bahagian, sembari mencari cela untuk peruntungan didalam setiap momen.

“Kondisi saat ini, sangat rentan dan tidak boleh disepelekan. Sekecil apapun itu, harus disikapi dengan sigap dan proforsional. Kita jangan sampai terbawa arus dengan Euphoria, “tutur Hery.

Lanjut Hery, seperti halnya di daerah Tiwaa ini. “Kendati HANDAL sudah diatas Anging, tapi jangan sampai angin-anginan. Sebab dalam pergerakan arus dukungan masyarakat atas kandidat, itu sangat situasional, “imbuhnya.

Masih kata, Hery, “kita jangan terlena dengan sikap Euphoria. kita harus terus eksis memacu langkah untuk tiba di tujuan, “katanya.

Disisi lain, terkait arah dukungan, Hery, kembali menghimbau agar seluruh simpatisan dan pendukung merapatkan barisan, solid berjuang untuk memenangkan Paslon HANDAL. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *