Holiliana, Cabup Morowali Utara Dimata Warga Togo Jaya

Viewer : 234 Kali
IMG-20201014-WA0000
Holiliana, Cabup Morowali Utara Dimata Warga Togo Jaya

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Mendiang Istri Alm.Aptriple Tumimomor, Holiliana yang lebih akrab disapa Bunda Lili, tak putus dalam kenangan manis warga, Kecamatan Petasia Barat.

Seperti yang diungkapkan sejumlah Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Perempuan saat crew Libasnews.co.id melakukan penelusuran didaerah itu, Minggu, (11/10/20).

Misnawati, melalui wawancara eksklusif, kepada crew Libasnews.co.id, menuturkan bahwa Bunda Lili itu dalam pandangan masyarakat Togo Jaya, sangat dekat dengan kaum perempuan, dan tidak pernah membeda-bedakan orang.

Selain itu, lanjut Misnawati, “Bunda Lili itu kami sangat kenal kepribadiannya. orangnya sangat baik, responsip, dan sangat peduli dengan sesama, serta suka menolong orang susah, “kenang Misnawati.

Senada yang diungkapkan, Hj.Wati, salah seorang tokoh perempuan didaerah itu. Menurutnya, Bunda Lili adalah tipe pemimpin yang sangat arif, berhati lembut, berjiwa sosial dan diyakini mampu membawa kesejukan dalam melanjutkan pembangunan daerah Morut.

Ditempat terpisah, Ayub Gobang, yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat di daerah itu, membenarkan pernyataan ke-Dua tokoh perempuan tersebut.

“Saya kenal Ibu Misnawati dan Hj.Wati. Apa yang disampaikan itu, sangat benar. Memang dimata kami, Bunda Lili itu, sangat peduli dengan masyarakat. Dari dulu hingga saat ini, kalau datang di Desa ini, selalu disambut meriah oleh ibu-ibu. Soalnya Ia itu, memang sangat dekat dengan warga Desa ini. Ia sangat peduli dengan orang lemah, “kenang Ayub.

Ayub, saat ditanya lebih lanjut terkait harapan atas kehadiran Bunda Lili mewarnai panggung politik dalam Pemilukada di Morut, mengatakan, semoga masyarakat khususnya Togo Jaya dapat menyatuhkan persepsi, dan membulatkan tekad bersama memilih pemimpin yang Bersih, Jujur dan Amanah, seperti Bunda Lili. (AL).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *