Holiliana Disambut Antusias Warga Tana Kuraya

Viewer : 142 Kali
Holiliana: Prioritaskan kualitas Sarana dan prasarana pelayanan publik, Disambut antusias Warga Tana Kuraya
Holiliana: Prioritaskan kualitas Sarana dan prasarana pelayanan publik, Disambut antusias Warga Tana Kuraya

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Kampanye tatap muka terbatas, Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati, Morowali Utara (Morut), Nomor Urut 2, Holiliana/H.Abudin Halilu, kembali dibanjiri simpatisan, Jum’at (23/10/20).

Melalui kampanye tatap muka terbatas tersebut, Holiliana, kembali menyatakan salah satu tujuannya jadi calon Bupati di Morut, adalah melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis oleh Bupati Alm. Aptriple Tumimomor.

Selain itu, Holiliana yang akrab disapa Bunda Lili, mengatakan bahwa Program pembangunan harus berkesinambungan, berkualitas dan terarah.

“Program pembangunan yang telah diletakkan Bapak Alm.Aptriple Tumimomor itu, adalah amanah yang harus dilanjutkan, dan juga kedepannya kita harus memprioritaskan kualitas dari setiap progres realisasi anggaran, “tandas Bunda Lili.

Dalam rangkaian pemaparan Visi-Misinya, Bunda Lili juga menyatakan, pelayanan terhadap masyarakat, juga harus lebih berkualitas dan terukur.

Adapun layanan masyarakat yang dimaksud, meliputi: kelangsungan pendidikan gratis pada siswa tingkat SD, SMP sederajat, kelayakan fasilitas dan pelayanan kesehatan geratis bagi keluarga tidak mampu, melalui Program kartu morut sehat, serta bidang layanan peningkatan pemberdayaan masyarakat.

Sementara pada sektor pertanian, perkebunan dan perikanan, lanjut Bunda Lili, jika diberikan kepercayaan dari masyarakat Morut, menjadi Bupati, akan menjaminkan kemudahan akses untuk mendapatkan layanan kebutuhan, antara lain: ketersediaan bibit yang berkualitas, dan kemudahan akses mendapatkan pupuk bagi pelaku usaha pertanian di Morut.

“Kami akan memaksimalkan dan memastikan bahwa semua akses layanan publik, berjalan normatif. Kita juga akan menyediakan layanan pengaduan, berupa kotak suara guna mengakses segala keluhan masyarakat yang akan kami tangani secara langsung, “imbuhNya.

Demikian pula pada sektor peternakan. “Kita akan menurunkan bantuan ternak kepada pelaku usaha peternakan secara bertahap, yang juga akan dikelolah secara profesional dan akan dibackup tenaga tekhnis profesional sesuai bidangnya, “tutur Bunda Lili.

Yang takkalah pentingnya, kata Bunda Lili, jika Ia terpilih nantinya, akan mendorong dan menyiapkan sokongan anggaran untuk pelaku usaha produktif kaum perempuan, guna menunjang peningkatan pendapatan income perkapita keluarga, menuju tatanan perekonomian yang solid dan mandiri. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *