Ikatan Pemuda Pemudi Desa Bantilang Giat Bakti Sosial

Viewer : 252 Kali
Pemuda Bantilang Giat Bakti Sosial
Pemuda Bantilang Giat Bakti Sosial

Bantilang_Lutim, Libasnews.co.id-

Puluhan Ikatan Pemuda Pemudi Desa Bantilang (IPPDB) melakukan kegiatan bakti sosial ” Jum’at bersih” di Masjid Raya Nurul Huda Desa Bantilang Kecamata Towuti Kabupaten Luwu Timur, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan tokoh pemuda pemudi ini dipimpin oleh Hermawanto dan Nasruddin selaku ketua dan sekertaris IPPDB.

Dalam kegiatan bakti sosial ini telah dibagi tugas untuk membersihkan masjid dengan menyapu dan mengepel ruang sholat, tempat berwudhu serta halaman masjid.

Menurut Hermawanto, kegiatan bakti sosial disetiap Masjid ini memang merupakan kegiatan rutin yang sudah disepakati bersama oleh Tokoh pemuda semenjak IPPDB terbentuk,” ucapya.

“Saya berharap bakti sosial ini menjadi momentum IPPDB untuk kembali ke basis utama yaitu cinta akan kebersihan lingkungan desa,”harapnya.

Sementara itu Nasruddin selaku sekartaris IPPDB mengungkapkan sudah menjadi kewajiban kita sebagai Pemuda Pemudi untuk mengabdi, berbakti, dan mencurahkan segala pengetahuan dan kemampuan untuk membangun desa demi terwujudnya kesejahtraan sosial,” tutupnya. (Jumar Sa’pang/Endhik)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *