Ikatan Pemuda Pemudi Desa Bantilang (IPPDB) Gelar Acara Pembukaan Mubes Ke – 1

Viewer : 313 Kali
Pemilihan Ketua Pemuda Desa
Pemilihan Ketua Pemuda-Pemudi Desa

Bantilang_Lutim, Libasnews.co.id_

Ikatan pemuda pemudi Desa Bantilang (IPPDB) berhasil menggelar musyawarah besar (Mubes) ke -1, Kamis (12/12/2019). 

Dalam pembukaan Kegiatan Musayawarah besar yang dilaksanakan di ruangan Aula Kantor Desa Bantilang Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Kapospol, Ibu PKK dan para tokoh masyarakat terpilih.

“Yatim, salah satu perancang organisasi IPPDB dalam sambutannya mengundang banyak terimah kasi untuk para hadirin yang pernah hadir dalam kegiatan pembukaan mausyawarah besar ini dan berharap agar kiranya pemerintah desa dan masyarakat terus memberikan dukungan penuh kepada kami,” ucapnya.

“Yusuf Timpa, selaku Kades Bantilang yang menyambut dengan gembira, aku sangat mengapresiasi dengan mewakili organisasi muda mudi ini semoga kedepannya Ikatan pemuda pemudi ini bisa bersinerji dengan pemerintah desa dalam rangka menyesuaikan kesejahteraan sosial,” ungkapnya. 

Sementara itu “Firmansyah, SE ketua pelaksana kegiatan mubes dalam sambutannya banyak terimah terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung acara ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Mohon maaf jika selama kegiatan ini masih banyak kekukarangan karena ini adalah proses awal kami sebagai pemuda pemudi dalam melakukan kegiatan susatu,” tutupnya. ( Jumar SP. )

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *