Ikuti Vaksinasi Massal, Warga Palopo Menyerbu Lapangan Pancasila

Viewer : 118 Kali
ratusan warga palopo menyerbu lapangan pancasila kota Palopo.
Warga palopo menyerbu lapangan pancasila kota Palopo.

Palopo, Libasnews.co.id-

Heboh, sabtu 26/06/2021 ratusan warga palopo menyerbu lapangan pancasila kota Palopo.

Kedatangan warga tersebut terkait diadakannya vaksinasi massal gratis dalam rangka memperingati hari bayangkara ke-75 yang dilaksanakan oleh Polres Palopo bekerja sama dengan kodim 1403 Sawerigading, dinas kesehatan dan pemerintah kota Palopo.

Warga yang telah masuk langsung diarahkan oleh aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan tenaga kesehatan lainnya untuk mengarah ke tribun lapangan dan tenda yang telah disediakan serta tetap menjaga Protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Diketahui bebrapa hari sebelumnya aparat terkait telah mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa akan diadakannya vaksinasi gratis pada hari sabtu 26/06/2021 di lapangan pancasila kota Palopo dengan syarat mendaftarkan KTP dan no. HP aktif di kelurahan masing-masing.

Melihat antusiame masyarakat yang tinggi walikota Palopo H. Judas Amir didampingi Dandim 1403 Sawerigading Letkol (inf) Gunawan S.I.P, Kapolres Palopo AKP Alfian Nurnas S.H S.I.K serta Pimpinan muspida lainnya meninjau lokasi dan menghampiri warga di tenda- tenda pemeriksaan.

Sebanyak 2000 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakt guna menekan angka penyebaran Covid-19 dan menambah sistem kekebalan imun masyarakat agar tetap dapat beraktivitas dengan baik. (Arief rc)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *