Jalan Penghubung Desa Semeteh Menuju Desa Lubuk Pandan Mura Segera Dibangun

Viewer : 47 Kali
Jalan Penghubung Desa Semeteh Menuju Desa Lubuk Pandan Mura Segera Dibangun
Persiapan pembangunan jalan Penghubung Desa Semeteh – Desa Lubuk Pandan Mura

Musi Rawas_Sumsel, Libasnews.co.id-

Pembangunan Jalan Sangat penting untuk mempermudah dalam beraktivitas, terutama untuk menunjang perkembangan daerah, terutama dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan pengembangan ekonomi masyarakat.

Melihat pentingnya persoalan Ini, Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan Bersama Komandan Kodim 0406 Musi Rawas, Jum’at 25/9/2020, mengawali proses pembangunan jalan di Semeteh Kecamatan Muara Lakitan, Dalam Acara karya bakti TNI didesa Lubuk Pandan dan desa Semeteh, kecamatan Muara Lakitan kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan dari desa Semeteh.

“Kami akan mewujudkan mimpi warga desa Semeteh dan Desa Lubuk pandan. Jalan dari desa Semeteh ke Desa Lubuk pandan akan ditempuh 15 menit. Alhamdulillah masih kita bersyukur kepada Allah, semoga yang menghibahkan tanah akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” terang Bupati Musi Rawas.

Diwaktu yang sama Komandan kodim 0406 yang baru menjabat 2 Bulan ini, berterima kasih kepada Masyarakat, khususnya yang telah menghibahkan tanah.

Dirinya berharap, seluruh elemen masyarakat bersama mendukung program karya bakti TNI, agar secepatnya selesai.

“Mohon dibantu pihak Pemkab. Jika selesai membuka jalan, segera membuat jembatan, karena ada dua sungai yang akan dilewati.” Ungkap Dandim berharap.

Armansyah, Kepala Desa Semeteh mengatakan, lebar tanah yang dihibahkan kurang lebih 12 meter. Adapun yang menghibahkan tanah sebanyak 5 Warga Desa Lubuk pandan, Dan Dari Desa Semeteh 1 Orang.

“Saya Kepala Desa dari Desa Semeteh menghibahkan tanah sekitar 300 meter,” tuturnya.

Kepala Desa Lubuk Pandan Juga menyampaikan jarak tempuh dari Desa Semeteh ke Desa Lubuk pandan sekitar 7 KM, jika jalan ini sudah selesai sekitar 15 menit Desa Semeteh ke Desa Lubuk pandan.

Hadir dalam acara ini, Bupati Musi Rawas, Anggota DRPD MURA Yaskarim, Dandim 0406, Danramil, Kapolsek, Camat Ma Lakitan,diwakili Sekcam,kepala Dinas PU Bina Marga, OPD kabupaten Musi Rawas, Perwakilan Perusahaan PT. Lonsum, Insan Pers, kepala Desa Semeteh dan Kepala Desa Lubuk Pandan. (Wulan)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *