Jamaah Umroh Kota Palopo Tiba Kembali Dengan Selamat

Viewer : 146 Kali
IMG-20200228-WA0011


Palopo, Libasnews.co.id-

Jamaah Umroh Kota Palopo Tiba Kembali Dengan Selamat, selasa Malam 18 Februari 2020.
Penjemputan 30 Jamaah Umroh Kota Palopo Tahun 2020 yang dilaksanakan di pelataran Kantor Walikota Palopo, Selasa Malam 18 Februari 2020.
Menengok kembali apa yang disampaikan Disampaikan Walikota beberapa hari lalu saat melepas jamaah umroh bahwa diberangkatkannya sebanyak 30 jamaah Umroh yang tentunya yang ingin dicapai tidak lain adalah bagaimana jamaah Umroh setelah menjalankan ibadah umroh nantinya mendapatkan ridho Allah SWT dan bisa lebih baik lagi tata cara hidup, tata cara mencari kehidupan bisa lebih terarah.
“Dengan niat yang baik mengharapkan kepada jamaah umroh agar mendoakan diri masing-masing, diberikan perlindungan oleh Allah SWT selama disana”.
Dan tak lupa pula Walikota menitipkan pesan kepada jamaah umroh yang akan berangkat senantiasa mendoakan semua masyarakat baik keluarga yang ada di Kota Palopo agar bisa terhindar dari segala macam bencana seperti Banjir, angin puting beliung.
“Jangan ki lupa doakan semua di kota Palopo ini agar bisa terhindar dari bencana banjir, angin puting beliung, dan bencana apapun itu” ujar Walikota yang kharismatik ini. (HR)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *