Jelang Pilkada Morut 2020, Laskar Pelangi Siap Menangkan Paslon Holiliana Dan H.Habudin Halilu

Viewer : 473 Kali
IMG-20200727-WA0016
Jelang Pilkada Morut 2020, Laskar Pelangi Siap Menangkan Paslon Holiliana Dan H.Habudin Halilu

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id-

Belakangan ini panggung politik kian heboh, sugesti melalui pengklaiman basis yang dilakukan oleh relawan bakal calon (Balon) yang sedang memperebutkan hati rakyat mengusung jargonnya menuju tahta kursi nomor wahid di Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng) kian menggeliat.

Tak ketinggalan dengan Paslon Bupati Holiliana Aptriple Tumimomor dan Wakil Bupati H. Habudin Halilu. Kali ini, dukungan kian menggeliat dan mengerucut. Salah satu kelompok masyarakat yang mengatas namakan dirinya Laskar Pelangi Holiliana yang dikoordinir oleh Andi, salah seorang aktivis proletar arus bawah.

Menurut Andi, saat ditemui Crew libasnews.co.id Palu, Kelompok relawan yang dikoordinir itu, saat ini sudah tersebar di 122 Desa dan 3 Kelurahan, atas 10 Kecamatan di Wilayah Morut yang bergerak client yang setiap ruang aktivitasnya dievalusi setiap minggu.

Masih kata Andi, Relawan yang dikoordinirnya itu siap bekerja secara suka rela membantu Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Holiliana – H. Habudin pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, jika diberikan Kesempatan untuk ikut dalam kontekstasi pertarungan politik.

“Sikap politik kami sudah final memberikan dukungan penuh kepada pasangan Bunda Lili Dan Habuddin Halilu. Kami juga sudah siap dengan segala Konsekwesi yang bakal ditimbulkan dari Keputusan kami. Kami yakin jika diberikan ruang Paslon Bunda Lili dan Habuddin untuk bertarung, dengan kemampuan SDM tim Laskar Pelangi yang sudah bekerja selama 4 bulan dilapangan, Insya Allah kita punya peluang sangat besar untuk menang, kendati slogan kubu seberang terjadi 2:1, “terang Andi.

Namun saat ditanya kiat strategi tim yang Ia koordinir itu, Andi enggan membeberkan dengan dalih, itu sangat secret. “Ini cukup secret bung” tandasnya tersenyum. (Rd)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *