Kadis Perdagangan Palopo Silaturrahmi dengan Pengusaha SPBU

Viewer : 27 Kali
Kadis Perdagangan silaturahmi pengusaha SPBU
Kadis Perdagangan silaturahmi pengusaha SPBU

Palopo, Libasnews.co.id-

Kepala Dinas Perdagangan kota Palopo, Nuryadin melakukan silaturrahmi dengan pengusaha SPBU yang ada di Palopo, Kamis (23/9/2021).

Dari 9 pengusaha SPBU di Palopo, hanya 8 yang hadir di ruang kerja Kepala Dinas Perdagangan, mines SPBU Salobulo.

Nuryadin mengatakan, silaturrahmi ini penting dilakukan guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat khususnya dalam distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam pertemuan itu, Nuryadin menyorot masih banyaknya kendaraan yang mengantre di setiap SPBU. Salah satu penyebabnya, selain karena pengendara memburu BBM jenis premium, juga akibat distribusi pertamina ke SPBU agak lambat.

“Pengendara menengah ke bawah rata-rata menggunakan premium. Padahal kita ada pertalite. Harganya tidak jauh beda jika dibandingkan dengan waktu yang terbuang untuk mengantre. Kita juga akan minta agar distribusi BBM setiap harinya bisa lebih dipercepat, bisa jam 6 pagi. Agar cepat melayani pengendara,” katanya.

Ia meminta pengusaha SPBU agar melayani pengendara sesuai SOP. Termasuk pengisian ke jerigen, harus ada rekomendasi dari Dinas Perdagangan.

“Jangan layani kalau tidak ada rekomendasinya, siapapun dia. Periksa juga rekomendasinya baik-baik. Jangan sampai palsu atau bukan dari Dinas Perdagangan,” tegas Nuryadin. (Asm/Kominfo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *