Karya Bhakti TNI Koramil 1403-06/Wara Lakukan Bedah Rumah

Viewer : 251 Kali
IMG-20201016-WA0016
Karya Bhakti TNI Koramil 1403-06/Wara Lakukan Bedah Rumah

Palopo, Libasnews.co.id-

Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Kodim 1403/Sawerigading melaksanakan Karya Bhakti Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, jum’at 16-10-2020.

Dipimpin Peltu Pagiling bekerja sama dengan warga setempat bergotong royong melaksanakan Karya Bhakti Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga atas nama Tati (mama pipi) umur 56 di RT 01 RW 05 Kel. Jaya Kec. Telluwanua.

Hal ini dilakukan karena Kondisi rumah yang dihuni oleh ibu Tati (mama pipi) , sangat memprihatinkan dimana dindingnya lapuk dan atapnya bocor, sehingga disaat musim penghujan air tembus kelantai dan tempat lainnya.

Peltu Pagiling selaku Babinsa menjelaskan Banyak manfaat yang diperoleh dari karya bakti bedah rumah ini, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, di wilayah binaannya berjalan dengan baik, sehingga kemanunggalan TNI dapat terwujud” Tuturnya

“Melalui kegiatan karya Bhakti yang adaptif, kita ciptakan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh ,serta ini merupakan wujud kepedulian TNI Kepada rakyat”.tutup peltu pagiling.

Sementara itu pemilik rumah, ibu Tati (mama pipi) menuturkan, “saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena dengan adanya kegiatan Karya Bhakti bedah rumah ini, saya bisa merasakan memiliki sebuah rumah seperti yang dirasakan warga lainnya” ucap Tati. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *