Kontrak Pembangunan Gedung Rawat Inap dan Ruang OK RSU I Lagaligo Lutim Diteken

Viewer : 190 Kali
Kiri ke kanan Direktur Utama PT. Bangun Bumi Indah, konsultan Supervisi, kajari, direktur, PPK

Kiri ke kanan Direktur Utama PT. Bangun Bumi Indah, konsultan Supervisi, kajari, direktur, PPK
Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Rawat Inap dan Ruang OK RSU I Lagaligo Lutim
Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Rawat Inap dan Ruang OK RSU I Lagaligo Lutim oleh direktur PT.Bangun Bumi Indah

Malili_Lutim, Libasnews.co.id-
Demi mewujudkan pelayanan kesehatan masyarakat yang paripurna, khususnya bagi masyarakat Luwu Timur, pemerintah kabupaten Luwu Timur melalui manajemen RSU I Lagaligo terus melakukan berbagai penataan, mulai dari pengembangan SDM, hingga pembangunan sarana dan prasarana pendukung.
Sebagai wujud keseriusannya, senin, 19/7/2021, RSUD I Lagaligo melakukan penandatanganan kontrak
kegiatan pembangunan fisik gedung rawat inap dan Gedung ok (unit Bedah).
Kegiatan yang dilaksanakan diruangan kantor aula RSUD I Lagaligo tersebut dimulai pukul sekira pukul 09.30 pagi.
Penandatanganan kontrak tersebut dihadiri kepala kejaksaan Negri Lutim, probiti audit dari inspektorat, tim tehnik dari dinas PUPR Lutim, para direktur utama perusahan pelaksana kegiatan, konsultan supervisi, dan PPK.
Untuk pembangunan gedung rawat inap, dengan nilai kontrak, Rp14.730.530.000 (empat belas milyar tujuh ratus tiga puluh juta lima ratus tiga puluh ribu rupiah) di kerjakan PT. Milenium Persada, sedangkan pembangunan gedung ok (unit bedah) dengan nilai kontrak, Rp,19.591.904.000 (sembilan belas milyar lima ratus sembilan puluh satu juta sembilan ratus empat ribu rupiah) ditangani PT. Bangun Bumi Indah.
Untuk konsultan supervisi pembangunan gedung ok/unit bedah dipercayakan kepada CV. drarma citra utama, dan konsultan supervisi pembangunan gedung rawat inap CV. Duta Konstruksi.
Dalam kesempatan itu, Putu Gede SKM.,M.Kes, yang ditunjuk selaku PPK menjelaskan, pembangunan dua unit gedung di RSUD I Lagaligo tersebut merupakan wujud nyata keseriusan pemerintah daerah Luwu Timur bersama perangkatnya yang dipercayakan mengelola RSUD I Lagaligo untuk merealisasikan program layanan kesehatan yang paripurna, khususnya untuk masyarakat Luwu Timur.
Lebih lanjut PPK yang akrab disapa Putu tersebut berharap, semua pihak yang terlibat dalam perencanaan pembangunan gedung tersebut, bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
“Kita berharap, semua penyelenggara kegiatan, mulai dari kontraktor pelaksana, konsultan pengawas, dan PPK selaku pengawas kegiatan ini agar benar-benar melaksanakan tugas sebagaimana dokumen perencanaan,” harapnya. (Arsad/Memed)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *