KPU Morut Gelar Debat Publik Ke-Tiga, Yusri Ibrahim Himbau Masyarakat Morut Tetap Menjaga Keharmonisan

Viewer : 42 Kali
KPU Morut Gelar Debat Publik Ke-Tiga, Yusri Ibrahim Himbau Masyarakat Morut tetap menjaga keharmonisan
KPU Morut Gelar Debat Publik Ke-Tiga, Yusri Ibrahim Himbau Masyarakat Morut tetap menjaga keharmonisan

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KUP) Morowali Utara (Morut) gelar Giat debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati putaran ketiga di gedung Morokoa (tepo asa aroa) Kolonodale, Sabtu (28/11/2020) malam.

Giat debat publik putaran ketiga tersebut dihadiri langsung Dua Pasangan Calon (Paslon), yakni Paslon nomor urut satu (Delis – Djira) dengan Paslon nomor urut dua (Holiliana – Abudin Halilu).

Disisi lain tampak hadir, Ketua KPU Morut Yusri Ibrahin, Ketua Bawaslu Morut, beserta sejumlah komisioner lainnya. 

Pada kesempatan itu, Yusri Ibrahim, melalui sambutannya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Morut agar dapat menyalurkan hak pilihnya, sesuai dengan pilihannya masing-masing.

Sementara terkait pelaksanaan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, Yusri mengatakan, pasca kampanye tatap muka terbatas yang tersisa 6 hari lagi, kita akan memasuki Minggu tenang pada tanggal 5 Desember 2020.

“Saya berharap, pada minggu tenang nantinya, baik pasangan calon maupun tim sukses dan seluruh masyarakat Morut, serentak untuk berhenti melakukan aktivitas, “tandas Yusri. 

Selain itu Yusri, juga mengatakan, “Sudah saatnya kembali kita merenung, sudah saat kembali kita mempersatukan diri kita. Jangan sampai karena perbedaan pendapat, jangan hanya perbedaan pilihan yang mengharuskan daerah kita ini menjadi daerah yang tidak aman dan damai, “imbuhnya.

Terkait itu semua, Yusri berharap, hari tenang hendaknya evaluasi diri, memanjatkan doa kepada Tuhan, karena sehebat apapun manusia kata dia, pada akhirnya Tuhanlah yang akan menentukan. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *