KPU Morut Gelar Penarikan Nomor Urut Paslon Bupati/Wakil Bupati Morut

Viewer : 81 Kali
IMG-20200925-WA0004
Pengambilan Nomor Urut pasangan calon Bupati/wakil Bupati Morowali Utara

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU-D) Morut Gelar penarikan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Morut, Kamis (24/09/20), Pukul 19,30Wita, di Gedung Tepo Asa Aroa, Kolonodale, Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pengundian dan penetapan Calon Bupati/Wakil Bupati Morut dilaksanakan dibawa pengawalan ketat ratusan Aparat gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, terdiri atas 194 porsenil dari Polres Morut, diback-up 1 Platon Brimob dari Kompi IV, Batalyo B, 2 Platon Porsenil TNI dari Kompi 714/SM dan 1 Platon Pol PP.

Pengundian dan penetapan Calon Bupati/Wakil Bupati Morut itu, dilaksanakan dengan menggunakan standar protokal kesehatan covid-19, berdasarkan peraturan KPU nomor 5 tahun 2020. 

Kedua Paslon masing-masing, pasangan Delis Julkarson Hehi/Djira berada pada nomor urut 1, sedangkan Pasangan Holiliana/H.Abudin Halilu, mendapatkan nomor urut 2.

Salah satu anggota Tim Handal Burhanudin Hamzah, M.Si, saat ditemui Crew LibasNews.co.id, sesaat setelah penarikan nomor urut menandaskan, bahwa nomor urut tesebut merupakan angka keberuntungan dan sesuai dengan harapan Jargon “HANDAL”

“Nomor urut itu. sudah sesuai dengan harapan awal ibu Holiliana dan Insya Allah akan menjadi pilihan rakyat Morut pada Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang, “tandas Burhanudin.

Disisi lain, Burhanudin juga berharap, agar masyarakat Morut dapat lebih jeli menempatkan pilihannya, dan memilih pemimpin yang Jujur, Bersih dan Amanah, sesuai slogan “HANDAL” (As/Cip)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *