KPU Morut Gelar Sosialisasi Tata Cara Pencalonan Berdasarkan Peraturan KPU No.6/2020

Viewer : 53 Kali
IMG-20200821-WA0043
KPU Morut Gelar Sosialisasi Tata Cara Pencalonan Berdasarkan Peraturan KPU No.6/2020

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Upaya menciptakan tertib hukum atas proses terhadapan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali Utara (Morut), kembali Gelar sosialisasi tata cara pencalonan berdasarkan Peraturan KPU No.6/2020.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah pimpinan partai politik, Perwakilan tokoh masyarakat dan segenap stakeholder pemangku kepentingan dengan tetap memberdayakan standar protocol Kesehatan covid-19, dengan narasumber komisioner KPU Sulteng Sahran Raden, digedung Tepo Asa Aroa, jum’at (21/8/20).

Pada Kesempatan itu, Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim dalam sambutannya menyatakan, “sosialisasi ini sangat penting artinya, secara khusus bagi partai politik, menyangkut tentang segala persyaratan colon yang dibahas dalam masa new normal pandemi covod-19, baik yang akan berkoalisi maupun partai politik yang sendiri bisa mengusung, “terang Yusri.

Lanjut Yusri memaparkan, “kita berharap untuk bisa disosialisasikan ini kepada partai politik sampai kejajarannya mulai dari pendaftaran calon sampai pelaksanaan kampanye dan ini sudah disosialisasikan dengan baik, “pungkas Yusri. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *