KPU Resmi Selenggarakan Debat Kandidat Bupati/Wakil Bupati Morut

Viewer : 60 Kali
IMG-20201020-WA0003
KPU Resmi selenggarakan Debat Kandidat Bupati/Wakil Bupati Morut

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali Utara (Morut), Gelar Giat Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morut, di Gedung Serbaguna Tepo Asa Aroa, Senin (19/10/20).

Acara Debat kandidat tersebut, tampal dihadiri kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Nomor Urut 1 (Delis Julkarson Hehi/H.Djira) dan Nomor Urut 2 (Holiliana/H.Abudin Halilu), didampingi sejimlah partai pengusung dan partai pendukung kedua paslon.

Giat Debat Kandidat tersebut, disiarkan langsung melalui akun fb KPU Morut, dan dihadiri oleh, Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, Ketua KPU Morut, Yusri Ibrahim, Ketua Bawaslu Morut, Andi Zainudin beserta sejumlah Panalis dan Komisioner KPU dan Bawaslu lainnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.30Wita, itu, didukung pengamanan ketat dari aparat keamanan gabungan yang berkekuatan 176 personil, yang terdiri atas Satuan Perintis Polres Morut, Satuan Brimob, Anggota TNI dan Satpol-PP.

Pada kesempatan itu, Yusri Ibrahim, melalui sambutannya menyampaikan secara khusus bagi masyarakat yang menyaksikan debat publik dimana saja berada, jangan sampai karena perbedaan pilihan, menyebabkan perpecahan dan merusak tatanan hidup toleransi yang cukup baik selama ini.

Selain itu, lanjut Yusri mengurai, “tujuan Debat kandidat diselenggarakan, untuk memperjelas visi dan misi kedua kandidat, agar masyarakat dapat memahami dan memudahkan mayarakat memilih calon pemimpin Daerah yang berintegritas dan berkualitas, “terangNya. (As)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *