Kreatif, Pemuda Desa Bantilang Dirikan Gapura Dari Batang Bambu Dihiasi Lampu LED

Viewer : 552 Kali
Gerbang Desa Bantilang

Bantilang_Lutim, Libasnews.co.id-

Kreatif, Pemuda Desa Bantilang Dirikan Gapura Dari Batang Bambu Dihiasi Lampu LED, Begini Tanggapan Masyarakat.

Sudah menjadi salah satu pungsi dan peran pemuda dalam desa untuk mengembangkan dan membawa perubahan dalam suatu desa. Salah satu kreatifitas pemuda Desa Bantilang Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur dengan mendirikan bangun gapura dari batang bambu yang dihiasi dengan Lampu LED menarik simpatisan masyarakat. Gapura yang dibangun oleh Pemuda Desa ini dari sejak tanggal 03 april 2020 dan selasai pada hari ini selasa 21 april 2020.

Dari pantauan kru Libasnews.co.id pada bangunan gapura tersebut terdapat tulisan ” Kapammesaran Desa Bantilang. Selain itu pada bagian sebelah kanan berdiri dan berkibar bendera merah putih dan bagian sebelah kiri berdiri dan berkibar bendera organisasi Ikatan Pemuda/Pemudi Desa Bantilang (IPPDB).

” Arjuna ” salah satu pemuda Desa Bantilang menuturkan, kegiatan pembuatan gapura yang kami buat ini adalah sebagai lambang persatuan ( Kapa’mesaran) antara pemuda/ pemudi yang ada diwilayah kami untuk membawa perubahan dalam suatu desa, ” tuturnya .

” Setiap usaha tak pernah menghianati hasil, terimah kasih kepada teman – teman atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terselesaikan dengan baik terkhusus bagi masyarakat yang ikut dalam memberikan suport,” tutupnya. (Jumar)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *