Laskar Pelangi Bunda Lili Siap Menangkan HANDAL

Viewer : 70 Kali
Laskar Pelangi Bunda Lili siap menangkan HANDAL
Laskar Pelangi Bunda Lili siap menangkan HANDAL

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

GardaCilent, Laskar Pelangi Bunda Lili, adalah reingkarnasi dari Laskar Aptriple Tumimomor, yang terbentuk sejak Desember 2017 lalu, dibawah koordinasi langsung Alm.Aptriple Tumimomor.

Demikain diungkapkan koordinator Laskar Pelangi Bunda Lili, Andi, saat ditemui seusai rapat evaluasi dan penguatan kapasitas internal tim untuk memback-up pergerakan tim pemenangan HANDAL.

Pada kesempatan itu, Andi, menyatakan bahwa eksistensi Laskar Pelangi Bunda Lili di lapangan dalam memback-up tim pemenangan tidak diragukan lagi, dan tim tersebut merupakan tim yang cukup pengetahuan dan sangat terampil dalam hal pengendalian issue.

Kendati demikian kata Andi, seluruh tim, relawan dan simpatisan, masih dituntut bekerja ekstra, dan jangan terlena dengan sikap Euphoria.

“Sikap kami cukup jelas, Bunda Lili, adalah titipan amanah dari Almarhum Bapak Aptriple Tumimomor. Kami bekerja dengan nurani dan hanya berharap Bunda Lili sukses mewujudkan impian atas amanah Almarhum. Kalau berbicara militansi, tunggu dulu. Kami tidak akan pernah nampak, tapi kami ada dimana-mana, “tandasnya tersenyum.

Terkait kekuatan porsenil Laskar Pelangi Bunda Lili, Andi, menyatakan, “sebanyak 750 porsenil yang disebar di 125 titik, di Morowali Utara, dan setiap kecamatan dikoordinir 1 orang, dan semuanya bekerja dibawah satu komando. Background merekapun cukup pariatif, “terang Andi. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *