Matangkan Persiapan, Pemkab OKU Selatan Gelar Rapat Teknis Persiapan Event JASS #9 Tahun 2020

Viewer : 25 Kali
IMG-20200819-WA0015
Matangkan Persiapan, Pemkab OKU Selatan Gelar Rapat Teknis Persiapan Event JASS #9 Tahun 2020

Oku Selatan_Sumsel, Libasnews.co.id-

Matangkan persiapan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan gelar Rapat Teknis Persiapan Event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) #9 Tahun 2020, Selasa (18/09/2020).

Pelaksanaan Event JASS #9 tinggal menghitung hari lagi, yang pelaksanaannya sendiri akan digelar pada 22 Agustus 2020.

Dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. ini turut dihadiri langsung oleh Dandim 0403 OKU Letkol. Tan Kurniawan S.A.P., MI,. Pol. dan Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.I.K.

Rapat teknis yang digelar di Ruang Rapat Terbatas Bupati ini diawali dengan Paparan Persiapan JASS oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Darmawan, S.Sos.,M.Si.

Rencananya pada Event JASS #9 ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, dan turut dihadiri oleh Pangdam II Sriwijaya, dan Kapolda Sumatera Selatan.

Dalam rapat ini baik Dandim 0403 OKU dan Kapolres OKU Selatan sangat menekankan kepada seluruh pihak terkait untuk memastikan seluruh crosser dan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres mengungkapkan bahwasanya untuk seluruh crosser dan pengunjung yang masuk ke Kawasan Wisata Danau Ranau diwajibkan untuk memakai masker, apabila crosser dan pengunjung tidak menggunakan masker maka pihak terkait baik dari Pemerintah, TNI dan Polri serta Panitia akan memberikan masker. Apabila crosser dan pengunjung masih enggan menggunakan masker, maka pihaknya akan menindak tegas dengan melarang masuk ke area wisata Danau Ranau.

Pelaksanaan Event JASS #9 ini akan dimulai dari Guest House Pemkab OKU Selatan dan Finish di Danau Ranau Banding Agung, dengan jumlah peserta lebih dari 2000. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *