Menang Telak, Pendukung BERAMAL di Bobolio Raya Gelar Syukuran

Viewer : 360 Kali
IMG-20201210-WA0003
Menang Telak, Pendukung Beramal di Bobolio Raya Gelar Syukuran

Laporan : Muh fatur rahman

Konawe_Sultra.co.id-

Perlehatan Akbar pemilihan Bupati Konawe kepulauan Telah usai ,Yang di Selenggarakan Pada Tgl 9 desember secara serentak Pada 7 kabupaten di Sulawesi Tenggara. di Konawe kepulauan Itu sendiri. Pasangan Ir.H.Amrullah,MT Dan Andi muh. Luthfi, SE,MM Berhasil mengungguli Dari 3 Paslon Lainya,Hal ini Membuat Masyarakat Yang tergabung di 3 Desa 1 kelurahan Mengadakan Acara syukuran kecil-kecilan Bertempat Di desa Sawapatani pada kamis 10 desember 2020 Konawe kepulauan sulawesi Tenggara.

Saat awak media menyambagi Tempat Kegiatan Dan mewawancarai Sahudin Selaku Tuan Rumah Yg di Tempati Acara tersebut mengatakan ” Sebagai bentuk kesyukuran Kami Sebagai pendukung Dari Ir.H.Amrullah,MT Dan Andi muh. Luthfi, SE,MM tentunya Kami menginisiatifkan Untuk membuat Acara kecil-kecilan ,Selain sebagai Bentuk menyambut acara kemenangan Tentunya Hal Yang paling Utama bagaimana Silaturahmi Masyarakat Tetap Terjalin Utuh. Jadi hal yg menjadi Dasar kami di Empat Desa Untuk Tetap Membuat acara Tersebut ” Ujarnya”

Menurutnya ” Duduknya Ir.H.Amrullah,MT Dan Andi muh. Luthfi, SE,MM Sebagai Harapan Kami untuk Tetap Memperhatikan Kampung Kami Khusunya di Bobolio Raya, agar Kedepanya Bisa menjadi lebih Baik lagi.

Walaupun Dari perlehatan Kemarin Muncul berbagai Isu bahwa beramal sudah Tidak Dua periode lagi,tapi Alhamdulillah Terjawab pada Tgl 9 desember kemarin, ” jelasnya.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *