Mengisi Bulan Ramadhan, PKN Musi Rawas Adakan Perlombaan Kegamaan

Viewer : 14 Kali
IMG-20210502-WA0016
Untuk Mengisi Bulan Ramadhan PKN Musi Rawas Adakan Perlombaan Kegamaan

Laporan : Zainuri

Musi Rawas_Sumsel, Libasnews.co.id-

Pemuda karya Nasional Kabupaten Musi Rawas bersama IRMAS Almuhajirin mengadakan perlombaan azan, MTQ, dan busana Muslim. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1442 H.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pemuda Karya Nasional Kabupaten Musi Rawas. Zainuri dan terlihat antusias para kaum milenial yang hadir dalam acara tersebut. Di Desa Suro Kecamatan Muara Beliti. Minggu (2-Mey-2021)

Ketua Pemuda Karya Nasional Kabupaten Musi Rawas. Zainuri megatakan,” Bismillahirrahmanirrahim” tujuan kita mengadakan kegiatan agar dari kalangan pemuda kita mempunyai sudut pandang bahwa dikepemudaan juga ada wadah untuk belajar agama. Dilanjut Zainuri kegiatan perlombaan ini sebagai wadah silaturahmi sesama muslim/ukhuwa islamiah semoga generasi penerus menjadi pemuda yang beriman dan berakhlak. Dan saya sebagai ketua Pemuda Karya Nasional selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif lainnya,”jelas nya

Di tempat yang sama lanjut.Meri Lasmini selaku Ketua Panitia pelaksana dalam sambutannya menyampaikannya, mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Karya Nasional Kabupaten Musi Rawas yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,”ungkapnya.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *