Menteri Sosial Kunjungi Rumah Warga Penerima Manfaat Bansos Di Kota Palopo

Viewer : 120 Kali
IMG-20200717-WA0018
Menteri Sosial Kunjungi Rumah Warga Penerima Manfaat Bansos Di Kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Setelah dari Luwu Utara, Menteri Sosial, Juliari P Batubara berkunjung langsung ke salah satu rumah warga di Kelurahan Salobulo Kecamatan Wara Utara, RT 02/RW 02 Kota Palopo, Jumat, 17 Juli 2020.

Kunjungan Mensos kali ini untuk mengklarifikasi terkait bantuan sosial yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Yang dimaksud Juliari P Batubara yaitu bantuan yang diprogramkan oleh Kementerian sosial sudah tersalurkan dengan baik dan sesuai peruntukannya.

“Terkait bantuan sosial yang di programkan apakah penyalurannya dengan baik atau tidak”, ucap Juliari.

Juliari juga berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar bisa lebih mandiri lagi. Selain itu, disampaikan rencananya Kemensos akan menambahkan bantuan, namun mengenai bantuan itu tidak disebutkan oleh Mensos.

Sementara itu Suriani, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga yang di kunjungi pada saat itu menyatakan jika dirinya menerima bantuan sudah sesuai.

“Alhamdulillah, bantuan yang diterima sudah sesuai pak”, ucap Suriani.

Kunjungan Menteri Sosial didampingi Gubernur Sulsel, Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, dan juga Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *