Meriahkan HUT ke-55, Golkar Gelar Zikir Dan Bakti Sosial

Viewer : 138 Kali
HUT Golkar 55
HUT Golkar 55

Masamba_Lutra, Libasnews-

Dalam rangka memeriahkan HUT Golongan Karya (Golkar) ke-55, beberapa event yang akan digelar diantaranya, Golkar berzikir, bakti sosial, dan lomba jalan santai kemudian dimeriahkan pula artis papan atas dari ibukota negara yakni Wali Band

” Bakti sosial di adakan ditiga kecamatan yakni di Kecamatan Tanalili Desa Munte, Kecamatan Malangke Desa Tokke dan Kecamatan Baebunta Desa Kariango. Bakti sosial mulai pukul 07.00 pagi hari sampai jam 12.00 siang,” ungkap ketua panitia pelaksana HUT. Golkar Ke-55, Haji Muh. Azhal Arifin di saat ditemui di kantor DPD Golkar, jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Rabu (20/11)

Sampai hari ini (20/11) H. M. Azhal Arifin .ketua panitia mengatakan , kupon lomba jalan santai yang dicetak kurang lebih 8000an sudah habis.

” Pendaftaran pertama itu 5000 habis, hari ke dua ditambah lagi kurang lebih 3000, itu sudah habis juga, jadi sudah 8000 habis sementara pendaftaran dibuka sampai tanggal 22,kata ketua panitia. anggota DPRD Luwu Utara dari politisi yang berlambang pohon beringin Golkar.

H. M. Azhal Arifin mengatakan ,kegiatan HUT. Golkar Ke-55, menelan anggaran kurang lebih Rp. 1 miliar, yang bersumber dari masing-masing anggota DPRD Luwu Utara dari partai Golkar.

” Kami dari delapan anggota DPRD partai Golkar masing-masing menyumbang Rp. 5juta perorang, kemudian ada dana dari partai kurang lebih beberapa puluh juta,” ungkapnya.

Selain itu Azhal juga menyebutkan, sumbangan yang paling besar adalah dari ketua DPD 2 Partai Golkar H.Muh. Fauzi (anggota DPRD-RI) sebanyak Rp. 700juta.

” Jadi itu kalau saya tidak salah adalah dana pribadi Haji Muh. Fauzi untuk biaya hadiah utama yakni rumah, motor, dan hadia lainnya,kata AzHAl

Ketua panitia pelaksana HUT Golkar Azhal Arifin berharap, dengan adanya HUT ini Golkar kedepan semakin peduli terhadap rakyat, dan semakin baik di mata masyarakat.

” Golkar adalah salah satu partai yang memperjuangkan rakyat kecil dan mengakomodir apa yang diinginkan oleh rakyat, terutama yang kalangan bawah,kata AzHAL. (Syamsir Sony)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *