Muh Ikbal S Ditetapkan Sebagai Ketua LMND Kota Palopo

Viewer : 64 Kali
IMG_20210528_083751
Konferensi Kota Palopo mentapkan Muh Ikbal s sebagai ketua terpilih

Palopo, Libasnews.co.id-

Konferensi kota EK LMND Palopo yang sebelumnya diagendakan sejak 26 Mei 2021, akhirnya selesai pada Jumat 28 Mei 2021, selain telah berhasil merumuskan program perjuangan baru juga turut melahirkan kepengurusan baru, pada momentum ini Muh. Ikbal S yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kota LMND Palopo kembali diusung dan terpilih sebagai Ketua EK LMND Palopo pada forum konferensi tersebut.

Adapun formasi struktur lain yang turut terpilih dalam forum Konferensi ialah Sekretaris Kota ialah Bung Akbar bali Gau dari komisariat UNANDA dan bendahara Kota terpilih merupakan kader komisariat IAIN Palopo, atas nama Armita Yusuf, serta Adrhy Fadli sebagai Departemen Kajian dan Bacaan dari komisariat UNCP

Saat dikonfirmasi Muh Ikbal mengatakan bahwa terpilihnya dia pada forum ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab baru yang mesti diempan dengan baik dan penuh integritas, “kawan kawan LMND tentu menaruh harapan yang besar pada saya agar kelak dapat menjadikan lembaga ini lebih maju lagi, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kawan kawan yang telah menitipkan harapan untuk mewujudkan cita cita masyarakat adil makmur itu kepada saya, tentu ini bukan tugas yang mudah, sehingga saya berharap agar kawan kawan tetap dalam satu bingkai solidaritas guna memberi dukungan dan bekerjasama bersama kami pengurus baru. Tuturnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *