Muhammad Mahdi Alhabsyi, Legislator Muda Kota Palopo Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Viewer : 316 Kali
Muhammad Mahdi Salim Alwi Alhabsyi, Anggota DPRD Kota Palopo saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utata
Muhammad Mahdi Salim Alwi Alhabsyi, Anggota DPRD Kota Palopo saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utata

Luwu Utara, Libasnews.co.id-
Pasca banjir bandang yang menerjang sejumlah daerah di kabupaten Luwu Utara, senin, 13/7/2020, berbagai bantuan pun mengalir dari sejumlah pihak, terutama dari warga dari yang berdomisili wilayah luwu raya, baik secara individu maupun kelompok.
Selain itu, tampak pula beberapa pejabat dari beberapa daerah diluar kabupaten Luwu Utara datang kelokasi bencana guna menyerahkan bantuan.
Seperti halnya yang dilakukan Muhammad Mahdi Alwi Alhabsyi, salah satu legislator muda kota palopo.
Ditengah kesibukannya selaku anggota DPRD Kota Palopo, putra keturunan arab ini menyempatkan diri berkunjung ke salah satu lokasi bencana yang berada di Desa Meli, kabupaten Luwu Utara.
Diposko bencana desa Radda, legislator muda dari partai PPP ini tampak menyerahkan sejumlah bantuan berupa makanan siap saji, obat-obatan, hingga APD.
Bantuan diterima langsung kepala desa Radda, Syahmuddin Nasrum,SE, dan Ibu Maskawati Andi Yasir selaku ketua Tim PKK Kecamatan Baebunta. (Agghachenp85).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *