Mundur Sebagai Ketua PSI MORUT, Wirah Puta : PSI Tetap Solid Dan Bersahabat

Viewer : 107 Kali
Pengunduran diri Wirah Puta dari jabatan ketua PSI
Pengunduran diri Wirah Puta dari jabatan ketua PSI

Morowali Utara_Sulteng, Libasnews.co.id-

Pada kesempatan ini salah satu Mantan Aktivis yang juga menjabat sebagai Pimpinan di Partai Solidaritas Indonesia wilayah Morowali Utara Sulawesi Tengah dengan sikap menyatakan Pengunduran diri dari partai tersebut.

Sepak terjang Wirah Putra,SE yang biasa di sapa Wira adalah salah satu sosok politikus yang rama, sopan dan taat terhadap aturan baik dalam berorganisasi maupun di kalangan masyarakat setempat.

Saat beliau bergabung di partai solidaritas Indonesia, dan sempat menjadi Ketua Partai terhusus di wilayah Morowali Utara Sulawesi Tengah, banyak mendapatkan kesan tersendiri di lapangan bersama dengan rekan-rekan dalam kepartainnya. Beliau juga sangat antusias dalam sebuah penggalangan untuk korban gempa mamuju saat itu dan juga langsung turun ke lokasi.

Dalam wawancara melalui by phone mengatakan “kepercayaan yang di berikan oleh¬† PSI kepada saya sebagai ketua DPD PSI MORUT sangat tidak bisa saya bayangkan, padahal saya masih muda dan masih perlu banyak belajar tentang hal itu”, cakapnya.

Nambahnya “sayapun juga bangga bisa menjadi bagian dari PSI dan saya sangat-sangat berterimah kasih atas apa yang telah PSI berikan kapada saya selama ini dan saya kembalikan lagi kepercayaan tersebut dengan Utuh, semoga PSI MORUT kedepan Lebih Sukses dari sebelum saya, terimah kasih juga kepada Bro / Sis yang telah menjamur bersama saya membangun PSI di Morut serta Pimpinan Wilayah Sulteng, Pimpinan Pusat dan semuanya. Wassalam,” ulas wira.

Dalam kemunduran beliau tersebut di dengar kabar miring bahwa beliau sibuk mengurus sana keluarga dan bisnis kecil-kecilan yang dia rintis bersama keluarganya.

Perlu diketahui bahwa Wirah Putra pernah jadi buah bibir Bakal Calon Bupati di Morowali Utara berdampingan dengan pengusaha sukses yakni Max Sandewa. (R3)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *