Paduli, Bupati Morut Kucurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Viewer : 19 Kali
IMG-20200816-WA0058
Paduli, Bupati Morut Kucurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Bupati Morut Muh. Asrar Abd Samad, SE, turunkan bantuan kepada 3 Kepala Keluarga (KK) yang tertimpa musibah kebakaran, di Desa Bahoue, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (16/08/20)

Menurut keterangan Camat Petasia Via Whatsapp bahwa bantuan yang diberika kepada 3 KK itu terdiri atas Peralatan dapur, peralatan makan, Pakaian, Matras, Kasur, Sembako, dan Uang Tunai Rp.10Juta per.

“Sumbangan itu berupa Peralatan Dapur, Peralatan Makan, Pakaian orang Dewasa, Pakaian Anak-anak (perlengkapan Anak-anak, Red), Matras, Kasur, Sembako, dan Uang Tunai Rp.10 Juta/KK dari Bupati Morut, “tulis Gatot

Lanjut Gatot, sumbangan yang diturunkan oleh Bupati adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten atas kondisi yang menimpah 3 KK tersebut.

“ini adalah bantuan sebagai wujud kepedulian pemerintah dan Bapak Asrar secara peribadi terhadap kondisi masyarakat Morowali yang tertimpa musibah kebakaran. Diharapkan semoga dapat membantu meringankan beban atas kondisi warga yang tertimpah musibah, “Pungkas Gatot. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *