Panwascam dan Kapolsek Bungku Utara Bangun Sinergisitas

Viewer : 67 Kali
IMG-20201026-WA0003
Panwascam dan Kapolsek Bungku Utara Bangun Sinergisitas

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Salah satu wujud nyata upaya Bawaslu Morowali Utara (Utara), Melalui Panwascam Bungku Utara bangun sinergisitas dengan Polsek Bungku Utara, dalam penyelenggaraan kampanye di Wilayah Bungku Utara.

Pantauan crew LibasNews dilapangan, Ketua Panwascam, Rifai DP, S.Sos, dan Kapolsek Bungku Utara, Iptu Subario, ditengarai pimpin langsung porsenil, yang dibackup mengamanan dari unsur Polsek Bungku Utara, dalam setiap kegiatan Kampanye di daerah itu.

Rifai, saat ditemui disalah satu desa yang terletak diarea pegunungan, Desa Lemo Walia, mengungkapkan, hal tersebut dilakukan untuk menjamin kelancaran, keamanan, dan kenyamanan pada giat kampanye yang diselenggarakan oleh setiap Paslon saat kampanye.

Hal tersebut dimaksudkan, sebagai upaya pengawalan regulasi pemilukada, untuk memaksimalkan pencapaian hasil pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulteng dan Bupati/Wakil Bupati Morut, yang sehat, berintegritas dan berkualitas.

“Ini semua kita lakukan karena tugas dan fungsi kita yang melekat pada Bawaslu, sebagai pengawal regulasi, guna menciptakan suasana pemilukada yang damai, sehat, berintegritas dan berkualitas, “tandas Rifai.

Disisi lain, terkait penyelenggaraan Pemilukada ditengah masa tanggap covid-19, Rifai, menghimbau kepada seluruh Tim Paslon, relawan dan simpatisan, agar senantiasa menjaga ketertiban, mematuhi standar protokol kesehatan, saat beraktivitas dilapangan.

Selain itu, lanjut Rifai, “Kita berharap, seluruh Paslon, agar menghindarkan segala bentuk praktek kampanye hitam yang dapat memicu kaonflik ditengah masyarakat di Wilayah Morut, khususnya di Bungku Utara, selama proses Pemilukada berlangsung, “pungkas Rifai. (AL).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *